Cara memakai Maskara dan Eyerliner untuk para Pemula

Untuk sahabat UPHil n RAGHiel yang sudah biasa berdandan Maskara dan Eyerliner mungkin hal yang biasa, namun demikian tidak menutup kemungkinan masih ada yang binggung gimana cara pakainya..?? hal ini biasa di alami oleh para pemula terutama remaja puteri yang baru mulai belajar merias wajah,, ABG gitu looh. kali ini saya sengaja membuat artikel tentang Cara memakai Maskara dan Eye liner untuk para pemula

cara memakai eyeliner Pemakaian maskara dan eye liner ini sebenar nya mudah kok hanya saja dibutuhkan kejelian dan ketelitian agar hasil akhir bener-bener bisa membuat mata kita jadi terlihat cantik dan indah. Buat sahabat pembaca UPHil n RAGHiel yang binggung gimana sich cara memakai maskara dan eye liner, sebaiknya pelajari dulu cara memakai maskara dan eye liner dibawah ini 


Sebaiknya gunakan eye liner terlebih dahulu sebelum menggunakan maskara

Pilih jenis eye liner yang akan di pakai baik berupa eyeliner cair atau pensil. Pastikan posisi dudukmu rileks dengan posisi siku menopang meja saat akan memakainya.
  1. Tarik garis pada garis kelopak mata dari bagian dalam ke ujung bagian luar mata (bagian tangan yang lain sambil menarik ujung kelopak mata agar kulit di area yang akan diberi  garis eye liner lebih lurus / tanpa lipatan sehingga lebih mudah saat mengaplikasikannya). Untuk bagian atas mata, sebaiknya gunakan eye liner cair yang waterproof agar lebih mudah kering dan tidak cepat luntur.
  2. Aplikasikan eye liner berulang untuk yang kedua kalinya, mulai dari bagian tengah mata hingga ke bagian ujung luar mata. (untuk membuat riasan cat eyes, tarik ujung terluar meruncing ke atas).
  3. Untuk bagian bawah mata, gunakan eye liner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata bagian bawah. (saat menggunakan eye liner pensil, bukalah mulut agar otot-otot mata lebih lemas, dan usap ujung pensil eye liner dengan kapas agar lebih lembut saat diaplikasikan ke bagian mata).


Setelah selesai memakai Eyeliner, lanjutkan dengan memakai Maskara

  1. Pakai maskara berwarna putih dari arah pangkal, oleskan dengan melakukan gerakan dari arah dalam ke luar bulu mata
  2. Lanjutkan dengan maskara berwarna hitam, dengan gerakan dari bawah ke atas.
  3. Aplikasikan maskara hitam dengan berulang dengan cara zig-zag (dalam-keluar dan bawah-atas), untuk memberi aksen bulu mata lebih tebal.


cara memakai maskara Sebagai saran akhir jangan pernah takut bereksperimen saat menggunakan maskara dan eye liner, karena bentuk dan jenis mengaplikasikannya bisa beragam. Yang terpenting, sebelum benar-benar memakainya ke pesta atau acara yang akan sahabat datangi, sebaiknya berlatihlah cara mengaplikasikannya terlebih dahulu. Sehingga pada saat hari H sudah bener-bener mahir menggunakannya.

Mungkin diantar sahabat UPHil n RAGHiel ada yang bermasalah dengan bekas jerawat baca juga artikel saya tentang menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang ALAMI dan cara merawat rambut yang benar sesuai jenis rambut.
Selamat mengekplorasi keindahan mata anda!

NB. Ingin Membeli Macara atau Eyeliner Online..?? Kita ada referensi toko kosmetik online yang Terpercaya, Terbukti mengirim belanja kita bisa lihat Disini

Sumber : Berbagai Sumber
Tag Technorati: , ,
6 comments Add a comment
Anonymous
gimana cara memakai eyeliner untuk orang yng matanya sipit (kecil)
Unknown
Cari aja mbak, d youtube cara pakai eyeliner untuk mata sipit
Reply Delete
Unknown
Menurut mbak, kalo pake mascara tanpa eyeliner gimana? Bisa gak?
Reply Delete
Unknown
Menurut mbak Кªƪø pake mascara tanpa eyeliner bisa gak?
Reply Delete
Ajay
Hai kk salam kenal sebelumnya.. Wah makasih untuk tips-tipsnya.. cuma kok kadang aku pakai mascara suka menggumpal dibulu mata ya? jadi clumpy gitu kak, ada tips ga buat masalah yang satu itu? terimakasih sebelumnya.. oiya kak, kalau ada waktu mari singgah di blog aku juga, siapa tahu ada artikel atau ulasan yang kk butuhkan juga. Jangan sungkan buat sharing juga ya kak, biar ilmunya semakin bertambah..hehe terimakasih.
Reply Delete
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->