Menghaluskan dan Memutihkan Lutut, Siku, Ketiak serta Selangkangan

Cara Menghaluskan dan Memutihkan Lutut, Siku, Ketiak serta Selangkangan - Bagian Tubuh ini (Lutut, Sikut, Ketiak dan Selangkangan) mungkin tidak penting untuk penampilan anda. namun demikian jika anda ingin terlihat tampil Sempurna lakukan beberapa cara berikut ini.
Beberapa wanita Pendapat bahwa memiliki lutut, siku dan ketiak yang gelap akan membuat penampilan menjadi buruk. Untuk memutihkan lutut siku maupun ketiak terdapat banyak sekali cara. Bisa cara yang medis seperi operasi tapi harus mengeluarkan uang lebih atau bisa cara alami.

Cara menghaluskann dan memutihkan lutut, siku, Ketiak serta Selangkangan diantaranya dengan :

1. Dengan menggunakan Jus Lemon
Lemon dipercaya dapat mencerahkan kulit gelap. Cara dengan mengoleskan jus lemon pada Lutut, Siku, Keti dan Sleki Anda yg gelap 2 kali dalam sehari. Caranya dapat dengan mencelupkan kapas ke dalam jus lemon & mengusapkannya pada bagian kulit gelap. Diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air. Selain itu Anda juga dapat menggunakan kulit lemon dengan menggosokannya pada lutut dan siku selama 4-5 menit. Jangan langsung melembabkan kulit Lutut, Siku, Keti dan Sleki sebelum dan setelah melakukan cara ini. Jika Anda melakukannya secara rutin maka Lutut, Siku, Keti dan Sleki anda akan terlihat tidak gelap lagi.

2.Gunakan parutan bengkoan jadikan masker
Buatlah parutan bengkoang kemudian tempelkan pada bagian kulit gelap, diamkan selama 15-20 menit, sambil anda beristirahat. Setelah itu cuci dengan bersih jika perlu cuci dengan air hangat.

3. Dengan menggunakan Scrub Gula
Bahan yang satu ini pasti sangat mudah anda dapatkan. Butiran halus pada gula dapat digunakan untuk menghilangkan warna gelap pada lutut dan siku. Manfaat lainnya ialah nutrisi yg terkandung dapat berfungsi untuk melembabkan kulit. Cara sangat mudah, anda bisa larutkan dulu di air kemudian usapkan pada bagian lutut dan siku anda. Lakukan cara ini 1 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tentunya cepat.

4. Memutihkan menggunakan Kunyit
Kunyit mempunyai banyak manfaat diantara dapat digunakan untuk perawatan tubuh atau untuk memutihkan kulit gelap. Bukan hanya itu, kunyit juga dapat melembutkan dan menghaluskan kulit yang kasar serta membuat kulit menjadi kuning langsat yang tadinya hitam atau gelap.

Cara menggunakannya dengan mengambil putih telur lalu campurkan dengan dua tetes olive oil dan lemon. Selanjutnya tambahkan kunyit yg telah dihaluskan. Dan yang terkahir oleskan pada Lutut, Siku, Keti dan Sleki diankan kurang lebih 15-20 menit kemudian cuci dengan air bersih bisa juga dengan air hangat.

5. Dengan Minyak Kelapa
Cara menggunakannya dengan cara mengoleskan minyak kelapa dan pijat pada bagian siku dan lutut yg gelap selama 5 menit. Diamkan selama beberapa waktu kemudian bersihkan dengan air. Dan bisa juga dengan cara mencampur minyak kelapa dengan beberapa tetes jus lemon untuk mendapatkan kulit yg lebih putih.
Jika tidak ada Minyak Kelapa anda bisa memakai sisa parutan kelapa, gosokkan pada bagian kulit yang menghitam. Minyak alami yang terkandung di dalamnya mampu mengangkat kotoran sehingga kulit menjadi lebih bersih dan terlihat cerah.

6. Dengan Yogurt
Cara menggunakan Yogurt ini dengan dicampur dengan beberapa tetes cuka akan menjadi ramuan alami untuk memutihkan lutut dan siku. Kemudian campuran tersebut oleskan pada lutut dan siku anda. Kemudian biarkan selama 15 menit lalu bilas.

INGAT : Cara-cara diatas bisa berhasil jika anda rajin memakainya, minimal cobalah setiap hari selama 2 minggu berturut jika ingin melihat hasinya. Semoga membantu Good Luck !
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->