HITAM PUTIH - Dangdut Hot by SINTA SUPER SEKSI

Lirik lagu HITAM PUTIH - OM SONGO JOSS Dangdut Hot by SINTA Super Seksi

Yang hitam, pacarku yang pertama
Dia cantik dan kaya
Sangat manja padaku

Yang putih, pacarku yang kedua
Juga cantik dan kaya
Cinta mati padaku

Reff:
Aku tak tahu yang mana musti kupilih
Dua duanya sama cantik dan kaya
Daripada aku bingung, bingung pusing memikirkan
Aku pacari saja dua duanya

Back to Reff:

Aku pacari saja dua duanya
Aku pacari saja dua duanya

Sinta Sexxyy
Live HOT DANGDUT Terbaru.
Title : Hitam Putih
Format : Mp4
Live : Nganjuk
Download : Free
Lihat video : disini
Nb. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga bermanfaat...
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->