TERSISIH By SHINTA Sexy - Songo Joss HOT DANGDUT

Lirik lagu TERSISIH By SHINTA Sexy - Songo Joss HOT DANGDUT

cantik memang aku akui
usia muda pun ia miliki
lain dgn diriku ini
yang telah lama engkau gauli
pantas saja
kau sampe mambuk kepayang
kau sampai lupa daratan
hingga aku tak lagi dibutuhkan

cantik memang aku akui
usia mudapun ia miliki

Reff.
   Baju baru kau sayang sayang
   kain lapuk kau buang buang

   dulu ku kau bangga banggakan
   setelah bosan engkau campakkan

   ku tersisih tak terpakai lagi
   dari pelukanmu dan kasih sayangmu
   ku tersisih tak dikenal lagi
   dari pangadangamu dan perhatianmu

cantik memang aku akui
usia muda pun ia miliki
lain dgn diriku ini
yang telah lama engkau gauli
pantas saja
kau sampe mambuk kepayang
kau sampai lupa daratan
hingga aku tak lagi dibutuhkan

cantik memang aku akui
usia mudapun ia miliki

Reff..
   Baju baru kau sayang sayang
   kain lapuk kau buang buang

   dulu ku kau bangga banggakan
   setelah bosan engkau campakkan

   ku tersisih tak terpakai lagi
   dari pelukanmu dan kasih sayangmu
   ku tersisih tak dikenal lagi
   dari pangadangamu dan perhatianmu 2x


Live HOT DANGDUT Terbaru.
Title :Tersisih
Video : Mp4
Audio : Mp3
Live : Nganjuk
Download : Free
Nb. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga bermanfaat...
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->