Cara MUDAH Memancungkan HIDUNG yang PESEK

Cara MUDAH Memancungkan HIDUNG yang PESEK. Hampir semua orang ingin mempunyai hidung yang Mancung terutama kaum hawa tapi bagaimana kalau kenyataannya Hidung kita Pesek..? jangan kwatir kali ini saya share Tips Cara memancungkan Hidung yang Pesek secara alami. Cara ini tidak memerlukan Biaya sama sekali alias GRATIS hanya di butuhkan kesabaran dan ketlatenan dari Anda.

Cara Alami Memancungkan Hidung

Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek secara Alami :

1. Anda dapat mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung dan mengangkatnya. Pegang hidung dengan ibu jari di satu sisi dan jari telunjuk pada sisi yang lain.
Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut dan lakukan latihan ini selama 4 – 5 menit setiap hari.
2. Pijat wajah merupakan salah satu cara yang paling umum untuk membentuk kembali hidung dan memodifikasi bentuknya. Gunakan beberapa tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) dan pijat hidung.
Mulai dari sekitar lubang hidung dan memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.
3. Letakkan jari tengah di sudut mata dan jari manis tepat di bawahnya. Sekarang urut hidung sampai Anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok dengan jari tanpa meninggalkan otot hidung berkerut.
Rileks dan ulangi 8 – 10 kali.
4. Yoga adalah salah satu latihan terbaik untuk membentuk hidung. Latihan pernapasan dapat mengubah hidung pesek terlihat lebih mancung.
Duduk lurus dan gunakan jempol kanan Anda pada menutup lubang hidung sebelah kanan. Bernapas dengan hidung sebelah kiri Anda dan menghitung sampai empat. Tahan napas dan hitung sampai empat. Sekarang hembuskan napas dan hitung sampai enam.
Ulangi dengan hidung sebelah kiri dan lakukan latihan pernapasan selama 15 – 20 menit. Adalah baik untuk melakukan latihan pernapasan lubang hidung secara teratur untuk memancungkan hidung dan juga menenangkan pikiran Anda.

Solusi lain untuk Memancungkan Hidung

Tips diatas semua Tanpa biaya hanya di perlukan kesabaran dan ketelatenan dari Anda. Namun jika Anda tidak mau ribet dengan cara-cara di atas saya kasih Solusinya. Anda bisa membeli Produk pemancung Hidung yang Alami harga nya sangat Murah berkisar 55rb udah dapat 2 paket untuk melihat Produknya silahkan Klik Disini.

No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->