Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cara yang ALAMI

assalamuallaikum Sahabat UPHIL n RAGHiel gimana kabar hari ini..? oke langsung saja kali ini saya share Cara menghilangkan bekas Jerawat dengan cara yang ALAMI. Pada umumnya setiap orang pasti pernah punya jerawat dan biasanya jerawat akan di alami saat masih remaja dalam hal ini mungkin karena ada nya perubahan fisik dan hormonal yang bisa menimbulkan jerawat dan masing-masing orang mempunyai tingkat keparahan yang berbeda.

cara Alami mengobati jerawat Ada sebagaian orang yang mengalami jerawatan dan ketika sembuh hilang begitu saja tanpa meninggalkan bekas jerawat, tapi terkadang ada jenis kulit yang bekas jerawatnya tidak mau hilang-hilang juga.

Disini akan saya share beberapa cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara yang alami dan yang terpenting bahan-bahannya mudah di dapat karena ada di sekitar kita, moga salah satu cara tersebut bisa membatu menghilangkan bekas jerawat anda.


Berikut cara menghilangkan bekas Jerawat dengan cara Alami :

1. Bahan yang digunakan 10 helai daun sireh muda, Bersihkan dan tumbuk lumat. Muka hendaklah dibersihkan dengan air suam dan sapukan sireh pada muka terutama di bahagian bekas jerawat. Biarkan kira-kira setengah jam atau hingga kering. Cuci muka bersih-bersih dan lap kering. lakukan 3 kali dalam seminggu.

2. Ambil sepotong ubi kayu. Kupas dan Buang kulitnya.cuci  Bersihkan. Kemudian di Parut lalu Perah untuk diambil airnya. Sapukan air perahan pada muka anda yang ada bekas jerawat. Lakukan setiap hari minimal selama dua minggu. Insya-Allah anda sudah bisa melihat hasilnya.

3. Bisa anda coba dengan daun sireh caranya: tumbuk sepuluh helai daun sireh muda. Tempelkan pada muka terutama pada bekas jerawat. Setelah kering, cuci muka dengan air bersih. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

4. Bisa anda coba dengan kulit kayu manis Caranya: tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan 3 kali dalam seminggu.

5. Gunakan biji pinang tua Caranya: haluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar. gunakan sebagai bedak setiap hari.

Dari cara-cara diatas mana bahan yang ada di sekitar anda bisa di coba terlebih dahulu.Saran saya hindari makan makanan yang pedas dan berlemak. sering memakan tape ketan dan tape singkong adalah baik untuk kulit anda. usahakan buang air rutin setiap hari. Selain artikel Perawatan Wajah saya juga posting artikel tentang Perawatan Rambut untuk lebih jelasnya silahkan baca 4 Cara Perawatan Rambut Secara Alami Dan selamat mencoba..!!

Nb. Jika cara di atas terlalu ribet untuk anda praktekkan, saya recomendasikan untuk memakai Cream penghilang jerawat dan bekas jerawat, udah banyak yang memakai dan hasilnya sangat memuaskan.. Untuk menbelinya sisst bisa langsung mengunjungi tokonya Disini.

No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->