Posting sementara yang digunakan untuk mendownload Tema

Assalamuallaikum temen Blogger.. Temen blogger pernah gak mengalami crawl error pada webmaster google yang setelah kita buka url error nya seperti ini http://uphillophee.blogspot.com/2013/01/posting-sementara-yang-digunakan-untuk_18.html

Bunyi lengkapnya seperti ini “posting sementara yang digunakan untuk mendownload tema” dan saya sering mengalami hal ini loo… padahal error url ini saya merasa gak pernah membuat judul posting semacam itu dan udah berkali-kali url error ini saya delete lewat remove URLs tetep aja muncul lagi.

Saya pun penasaran kenapa hal ini bisa terjadi..?? ternyata selidik punya selidik hal ini terjadi karena saya posting lewat windows live writer, sebanarnya error ini terjadi bukan karena saya posting lewat windows live writer tapi error ini terjadi karana saya mengupdate tema blog lewat menu perbarui tema. Seperti ini contohnya.

windows writer
Terus terang Sebenarnya posting ini gak penting banget,, ini hanya siasat saya biar gak terjadi crawl error lagi pada webmaster google hehehheehhee.. dengan saya posting ini kan otomatis urlnya ada di blog saya
Senyum dengan mulut terbukaWek-WekSenyum dengan lidah terjulurSenyum sambil berkedip
Buat yang udah berkunjung di UPHiL n RAGHieL termakasih banget silahkan tinggalkan coment sebagai jejek telah berkunjung di blog Saya. Baca juga artikel saya tentang Cara Mendaftarkan Blog/Website ke Yahoo! dan Bing. Ooh iya boleh coment, saran dan kritik asal yang sopan.

No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->