Cara MERAMPINGKAN Pipi CHUBBY Atau TEMBEM

Cara Merampingkan Pipi Chubby Atau Tembem - Punya Pipi Chubby atau Tembem bagi sebagaian orang bisa mengurangi rasa percaya diri. Pipi tembem atau chubby disebabkan karena banyaknya lemak yang menumpuk di pipi sehingga terlihat lebih tebal. Selain karena faktor obesitas, juga bisa dikarenakan kurangnya asupan air minum.

Lalu, bagaimana cara mengecilkan pipi tembem atau chubby..? Untuk beberapa type bentuk wajah tertentu, pipi tembem atau chubby bisa jadi menggemaskan. Tapi pada beberapa bentuk wajah tertentu, malah menjadikan wajah terlihat nampak bulat.

Berikut ini cara Merampingkan | Mengecilkan Pipi Chubby Atau Tembem :

1. Bakarlah lemak pada tubuh, terutama yang menggumpal pada pipi dengan cara mengurangi konsumsi kalori harian anda, serta lakukan olahraga secara rutin, ini akan efektif untuk membakar lemak anda.

2. Perbanyaklah minum air putih dan jangan sampai anda dehidrasi, karena saat anda dehidrasi, tubuh akan menahan air yang menyebabkan pipi tambak mengembang. Selai minum air putih yang cukup, anda juga bisa mengonsumsi buah dan sayuran yang mengandung banyak air, misalnya melon, semangka dan selerdri. Buah dan sayuran tersebut akan bermanfaat untuk membantu rehidrasi.

3. Konsumsilah 1.200 mg mg kalsium setiap hari. Karena asupan kalsium dapat membantu mengurangi retensi air pada daerah wajah. Untuk mendapatkan kadar kalsium yang tinggi, anda bisa mengkonsumsi makanan-makanan dengan sumber kalsium tinggi seperti susu dan keju, atau bisa juga dengan mengonsumsi suplemen.

4. Hindari mengonsumsi zat yang bisa menyebabkan diuretik (banyak kencing). Diantaranya alkohol dan minuman yang mengandung kafein. Serta kurangi juga mengkonsumsi terlalu banyak garam, makanan cepat saji, makanan olahan, keripik serta makanan kaleng. Ini disebabkan karena asupan zat dieuretik dan garam dalam kadar yang tinggi, akan mengakibatkan tubuh menyimpan lebih banyak air.

5. Lakukan facial yoga, facial atau yoga wajah memberikan bermacam ekspresi untuk mengubah penampilan wajah anda. Yoga wajah bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot wajah.

Berikut contoh gerakan Yoga untuk memperamping pipi Chubby/Tembem :
  1. Smilling fish frenzy, gerakan ini adalah dengan menggerakkan wajah seperti tersenyum dan mengepalkan gigi secara bersama, tahan gerakannya selama 5 detik dan ulang sampai 10 kali.
  2. Lion face atau wajah singa, gerakan ini menegangkan seluruh otot wajah dengan menggerakkannya sampai terasa kencang, tahan selama 5 detik kemudian kendorkan kembali
  3. Cheek puff, yakni menghirup udara lewat mulut dan mengembungkan pipi dan tutup bibir rapat-rapat agar udara tidak keluar dari pipi, tahan gerakan ini selama 5 detik, kemudian keluarkan, lalu tarik nafas lagi, dan ulangi cara diatas, dari pipi kiri ke pipi kanan secara berulang sampai 10 kali.
  4. Gerakan mengerutkan bibir seperti gerak mencium, tahan gerakannya selama 5 detik lalu ulangi sampai 10 kali. Atau bisa juga dengan gerakan mendorong lidah ke bagian pipi lalu gerakkan ke atas dan ke bawah. Ulangi gerakan ini di kedua sisi pipi dan lakukan berulang sampai 10 kali.
Nb. Jika anda tidak mau ribet dengan cara-cara diatas anda bisa membeli sebuah alat Peramping Wajah Namanya Kogao Slimming Face atau Oval Belt Sliming Face,, untuk melihatnya Klik DISINI
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->