HITAM PUTIH by RINDY SAFIRA - LIVE MADIUN 08 DESEMBER 2013

Lirik lagu HITAM PUTIH by RINDY SAFIRA
Live Manisrejo Madiun 08 Desember 2013

Yang hitam, pacarku yang pertama
Dia cantik dan kaya
Sangat manja padaku

Yang putih, pacarku yang kedua
Juga cantik dan kaya
Cinta mati padaku

Reff:
Aku tak tahu yang mana musti kupilih
Dua duanya sama cantik dan kaya
Daripada aku bingung, bingung pusing memikirkan
Aku pacari saja dua duanya

Back to Reff:

Aku pacari saja dua duanya
Aku pacari saja dua duanya

Live HOT DANGDUT Terbaru.
Title : Hitam Putih
Format : Mp4
Live : Manis Rejo - Madiun
Download : Free
Lihat video : Youtube
Nb. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga bermanfaat...
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->