Cara Menbuat GIGI Menjadi sehat putih ALAMI

Kalau beberapa waktu yang lalu UPHil n RAGHiel seputar Perawatan Wajah untuk kali ini topik yang akan kita bahas sedikit berbeda biar ada suasana baru. Cara Membuat GIGI menjadi sehat putih ALAMI. gigi juga termasuk salah satu pendukung penting dalam penampilankan, Orang gak hanya memandang kita dari Wajah yang ayu dan ganteng akan tetapi juga memperhatikan gigi kita.

Hal ini terjadi saat kita melakukan suatu percakapan tentunya. Perut bisa mendadak jadi mual dan ingin muntah saat melihat lawan bicara kita giginya super kotor, kuning, jorok.. moga ini tidak dengan gigi anda.

Berikut ini Cara membuat agar gigi menjadi sehat putih alami :

1. Menjaga kebersihan mulut
Ini adalah bagian terpenting dalam menjaga gigi Anda supaya tetap putih, cerah, dan sehat. Sikatlah gigi Anda minimal 2 kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung fluoride. Sikat gigi elektrik akan membuat gigi Anda lebih terlihat cemerlang. Gunakan flossing atau benang khusus untuk menarik sisa makanan yang menempel di sela gigi, karena selain tidak sedap dipandang, sisa makanan tersebut dapat menyebabkan bakteri di dalam mulut.
Anda dapat berkumur dengan obat kumur anti-bakteri, karena ini dapat mengurangi plak yang dapat membuat gigi kuning. Jangan lupa juga kunjungi dokter gigi Anda secara teratur, penanganan yang cepat dan tepat akan membuat gigi Anda bersih bersinar. Jika Anda menggunakan kawat gigi atau gigi palsu, ini tidak akan mengubah warna alami gigi Anda.

2. Whitening Toothpaste atau pasta gigi yang memutihkan
Jika ingin mencerahkan gigi dari beberapa bahan di rumah, Anda dapat memiliki banyak pilihan. Pasta gigi berpemutih (whitening) memiliki tingkat abrasive ringan yang dapat menghilangkan noda di permukaan gigi ketika menyikat lembut setiap pagi.
Beberapa toko obat juga menyediakan gel pemutih gigi, pulpen pemutih gigi (whitening pen ), whitening strip , whitening swabs (semacam cutton buds pemutih gigi) dan tray pemutih gigi yang bekerja maksimal dengan peroksida ringan. Jika Anda menggunakannya secara konsisten, Anda akan mendapatkan gigi lebih putih dalam beberapa waktu ke depan.

3. Makanan atau minuman yang dapat memutihkan gigi
Makanlah buah dan sayuran segar, seperti apel, seledri, dan wortel adalah makanan yang bertindak sebagai pemutih alami gigi. Sayuran renyah lain seperti brokoli, mentimun, dan kentang manis yang masih mentah dapat membantu menghilangkan noda, makanan tersebut berperan sebagai scrub bagi gigi Anda. Strawberi dan jeruk juga dapat membantu memutihkan gigi Anda.

4. Makanan atau minuman yang harus dihindari
Cobalah untuk menghindari produk-produk makanan yang mengandung tannin (tannin merupakan senyawa organik yang dapat menodai gigi) seperti kopi, teh, dan anggur merah. Minuman bersoda juga dapat mengikis enamel pada gigi Anda - cobalah menggunakan sedotan ketika minum minuman bersoda, usahakan hindari kontak langsung antara gigi Anda dan jenis minuman tersebut. Selain membuat masalah kesehatan paru-paru, tembakau juga faktor utama yang membuat gigi menguning maka hindarilah merokok.

5. Gunakan beberapa pemutih alami gigi
Anda telah mendengar banyak sekali cara untuk memutihkan gigi Anda, tetapi berikut ini adalah 3 cara terbaiknya :

* Gantilah pasta gigi Anda dengan pasta gigi buatan Anda: campurkan baking soda, jus lemon dan sedikit garam (jangan terlalu banyak dalam menggunakan jus lemon karena dapat mengikis enamel Anda). Pasta gigi home made ini dapat menghilangkan plak pada gigi Anda - tetapi jangan terlalu sering menggunakannya.

* Strawberi: hancurkan beberapa strawberi dan gosokkan pada permukaan gigi Anda. Cara ini dapat mencerahkan gigi Anda. Jangan lupa menggosok gigi setelah itu, untuk menghilangkan kandungan gula dan asam pada strawberi yang menempel di gigi Anda.

* Cuka apel: Anda dapat menggunakan cuka apel ini untuk berkumur atau campurkan cuka apel pada sedikit baking soda, gunakan untuk menyikat gigi Anda.

Selamat mencoba gigi sehat putih cemerlang sekarang menjadi milik Anda !
Previous Newer Post
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->