29 July 2013

Cara memakai EYELINER CAIR untuk Remaja dan Pemula

Cara memakai Eyeliner Cair untuk remaja dan pemula. Untuk Sahabat pembaca UPHil n RAGHiel yang baru kali pertama mencoba memakai eyeliner cair mungkin ini bisa menjadi mimpi buruk buat sobat. Namun demikian jangan takut untuk terus mencoba dan belajar karena semakin sering berlatih akan menghasialkan goresan eye liner sobat menjadi semakin sempurna.
Kali ini UPHil n RAGHiel akan share Tiga hal penting yang berhubungan dengan Eye liner cair :

Tip Memilih Eyeliner Cair yang Benar :
  1. Memilih eye liner cair yang baik adalah hal yang terpenting. Pastikan Anda memilih eye liner cair yang berbahan WATER PROOF. kelebihan waterproof agar lebih mudah kering dan tidak cepat luntur, sehingga noda-noda kecil tidak akan terlihat di sekitar mata.
  2. Pilihlah ujung kuas eye liner yang runcing karena dengan ujung eye liner yang runcing akan mempermudah  sobat dalam pemakaian eyeliner cair.
  3. Untuk pemilihan warna, pilih warna eye liner yang sesuai dengan warna mata Anda. Untuk orang Asia pilihlah eye liner dengan warna hitam, coklat atau plum. Pastikan warna tersebut menyatu dengan warna eye shadow Anda.
Cara memakai Eyeliner Cair yang Benar :
  1. Jika sobat bener-bener pemula sebaiknya Sandarkan siku tangan di meja agar tangan stabil tidak gemetar saat membuat garis dengan eye liner.
  2. Buatlah dulu garis mata yang akan diberi eye liner cair dengan menggunakan pensil mata. Semakin tipis garis bayangan yang sobat buat, maka sobat akan memperoleh garis mata yang sempurna.
  3. Tarik ujung eye liner dari dalam kelopak mata menuju ujung luar kelopak mata.
  4. Jika ingin tampilan yang lebih tebal ulangi sekali lagi, untuk kali ini dari tengah kelopak mata menuju ujung luar kelopak mata.  
  5. Melukis garis eye liner sebaiknya dalam satu kali tarikan dan jangan berhenti di tengah agar kepekatannya rata.
  6. Pakai eye liner setelah memakai perona mata dan sebelum maskara agar lebih tahan lama. Base eyeshadow bisa dioles lebih dahulu agar tidak mudah lumer (smudge).
  7. Tunggu sampai mengering sebelum mengoles lagi untuk menambah ketebalannya.
  8. Sebaiknya eye liner cair hanya untuk kelopak mata bagian atas saja. (penggunaan eye liner di bagian bawah sesuaikan dimana sobat akan tampil karena penggunaan eye liner bagian bawah, akan tampak terlalu ‘menor’)
  9. Untuk kelopak mata bagian bawah, pilih eye liner pensil.
  10. Sesuaikan warna eye liner dengan warna perona mata dan alis Anda.
  11. Untuk eye liner berwarna, gunakan pada saat pesta atau acara istimewa saja. Hindari warna merah dan gradasinya, seperti burgundy atau pink, karena warna tersebut akan membuat mata Anda terlihat sakit dan tidak sehat.
Perhatikan Hal berikut ini :
    Jika terjadi kesalahan atau Goresan yang tidak sempurna gunakan Make up remover untuk membantu membersihkan. Sebaliknya untuk eye liner dengan bentuk yang tidak diharapkan, hapus dengan membasahkan kapas menggunakan pelembab, hal ini akan menghapus eye liner tanpa mempengaruhi riasan yang lainnya.
    Penggunaan eye liner cair adalah cara tepat untuk membuat mata terlihat lebih berbinar. Jadi jangan takut untuk menggunakannya. Selain itu eyeliner cair justru lebih praktis karena dalam sekali goresan sudah bisa menghasilkan sorot mata yang tajam. Dalam beberapa oles saja, lirikan mata pun tampak dramatis dalam sekejap.

    Hanya ini kiranya yang bisa UPHil n RAGHiel share kali ini semoga bermanfaat. Jangan lupa baca juga Cara memakai Maskara dan Eyerliner untuk para Pemula Selamat Mencoba..!!

    Nb. Jika anda belum mempunyai Eyeliner atau Mascara berikut ini Link toko online yang menjual produk kecantikan. dijamin barang yang anda beli pasti di kirim karena saya pernah mencoba berbelanja klik Disini untuk melihatnya.

    Sumber : Berbagai Sumber.

    1 comment :

    Tips Rambut

    Tips Wajah

    Video

    Tahukah...??

    Display Pagerank
     
    Copyright © 2014 UPHiL n RAGHieL