Cara ALAMI menghilangkan FLEK HITAM (DARK SPOTS)

Cara ALAMI menghilangkan FLEK HITAM/DARK SPOTS - Mempunyai wajah mulus bersih merupakan dambaan setiap orang, namun bagaiman jika kenyatan wajah kita terdapat bercak noda flek hitam ? Noda hitam/dark spot bisa menyerang siapa pun baik Wanita ataupun Pria. Ok kali ini UPHil n RAGHiel share posting tentang cara mengatasi dan mengobati Noda flek hitam di wajah dengan bahan yang Alami.
Cara ALAMI menghilangkan FLEK HITAM (DARK SPOTS)
Cara Alami Menghilangkan Noda Hitam di Wajah by UPHil n RAGHiel.

Penyebab flek hitam / Dark Spsot diwajah biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya faktor genetik atau keturunan, paparan sinar matahari secara langsung, faktor hormon, minyak yang berlebihan pada kulit, penggunaan kosmetik yang salah terutama anda yang pengguna produk pemutih wajah, bekas jerawat dan masih banyak lagi pemicu lainya.

Berikut ini beberapa bahan alami yang bisa membantu mengatasi masalah flek hitam/dark spot pada wajah :

1. Menghilangkan Flek hitam Dengan Menggunakan Putih Telur.
Bahan : 1 Butir telor. Caranya: siapakan telur ayam kemudian tuang telur kedalam wadah dan ambil putihnya saja, langkah selanjutnya siapakan kapas secukupnya kemudian celupkan kapas tadi kedalam cairan putih telur ayam. Bubuhkan kapas yang sudah terlumuri putih telur kewajah dengan merata, utamakan pada bagian wajah yang terdapat flek hitam.kemudian diamkan lulur putih telur tadi hingga beberapa menit atau tunggu sampai masker putih telur kering. Basuh dengan air bersih dan lap dengan lap kering, lakukan tips menghilangkan flek hitam diwajah diatas minimal seminggu 3 kali.

2. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan masker Lidah Buaya.
Bahan : 1 Lidah buaya, minyak Zaitun(jika ada). Caranya : kupas lidah buaya, ambil isinya yang bening kemudian halus setelah itu campur dengan minyak zaitun, kemudian aduk jadi satu hingga benar-benar tercampur. Langkah selanjutnya bubuhkan masker kewajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 15-20 menit. Setelah itu anda bisa membasuhnya dengan air bersih.

3. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan kulit Mentimun.
Bahan : Mentimun secukupnya. Caranya : ambil kulit mentimun secukupnya kemudian gosokkan pada bagian wajah yang terdapat bercak noda flek hitamnya. Sehingga bercak flek akan hilang. Buah Mentimun ternyata mempunyai kandungan silika, yaitu kandungan zat kolagen yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Caranya lain anda bisa mengkonsumsi buah mentimun yang belum dikupas sebagai lalapan makan sehingga kulit akan terlihat lebih kencang.

4. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan Bawang Bombay
Bahan : bawang bombai secukupnya. Caranya : cacah bawang bombay hingga setengah halus kemudian peras airnya. Celupkan pada kapas atau cotton bud, dan oleskan hanya di bagian noda hitam saja diamkan hingga 15-10 menit kemudian cuci dengan air bersih.

5. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan Cuka Apel
Bahan : Cuka Apel. Caranya : oleskan cuka apel pada bagian yang memiliki noda hitam/dark spot. Diamkan selama 10-15 menit setelah itu cuci dengan air bersih.

6. Menghilangkan Flek hitam Menggunakan Jeruk Nipis/lemon
Bahan : Jeruk nipis/lemon. Caranya : peras jeruk nipis ambil airnya kemudian gunakan sebagai Maskerkan air perasan jeruk nipis/lemon tadi, pengunaan selama 15-20 menit setelah itu cuci denganair bersih. setidaknya 3-4 hari sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menghilangkan noda di wajah.

Perhatian : Pilihlah salah satu tips di atas. Tips ini bisa efektif berfungsi jika anda rajin memakainya, apabila flek hitam di wajah anda sudah terlanjur parah kami sarankan gunakan minimal selama 3 minggu berturut-turut untuk mendapatkan hasil yang maksimal. selanjutnya boleh di selang 1 hari hingga flek hitam di wajah anda benar-benar hilang.

NB. Untuk yang saat ini sedang punya masalah FLEK di Wajah gak usah binggung.. Kita ada kenalan yang menjual Produk Cream yang bisa mengobati Flek di wajah baik Flek Tipis ataupun yang udah Tebal. Sisst bisa menbelinya Disini. Terbukti sudah banyak yang mencoba dan Berhasil.

Demikian sedikit Tips dari kami, jika anda rasa tips ini bermanfaat  silahkan share ke teman-teman facebook dan tweeter anda lewat tombol share di bawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->