8 BAHAN ALAMI untuk PERAWATAN KUKU

8 BAHAN ALAMI untuk PERAWATAN KUKU

Untuk merawat kuku tidak harus dengan biaya MAHAL.. Ternyata banyak bahan Alami yang ada di sekitar kita yang bisa di mafaatkan untuk merawat kuku Kaki dan Tangan agar lebih sehat dan kuat.

Berikut Tips Cara Merawat Kuku dengan 8 bahan Alami :

1. Cara Merawat Kuku degan blimbing wuluh.
Belimbing wuluh berguna untuk bersihkan kotoran di sela-sela kuku serta kulit luar sekalian menguatkan kuku. langkahnya sukup gosokkan potongan blimbing wuluh pada kuku yang akan dibersihkan, sesudah basuh dengan air bersih.
Apakah ada yang ingin kuku seperti ini..??
Rahasianya Ada DISINI

2. Cara Merawat Kuku dengan Lidah buaya.
Lidah buaya mempunyai banyak faedah. tak hanya untuk menjaga rambut, nyatanya juga dapat untuk menjaga kuku. langkahnya, bersihkan lidah buaya serta berikan dengan merata pada kuku. kerjakan perawatan ini dengan teratur, maka kuku dapat tampak lebih cantik serta bening.

3. Cara Merawat Kuku dengan Getah pepaya.
Getah pepaya sangat bagus sekali untuk bersihkan kulit di luar kuku supaya tidak gampang pecah serta terkelupas.

4. Cara Merawat Kuku dnegan Lemon ( jeruk nipis ).
Untuk mengembalikan kuku yang kuning. langkahnya, siapkan perasan lemon, serta campur satu sendok perasan lemon dengan pasta gigi ( dianjurkan pasta gigi untuk jadikan putih gigi ). aduk rata, lantas berikan pada kuku. tunggulah sampai kering. sesudah itu bersihkan kuku dengan air hangat. kerjakanlah dengan teratur minimal sepekan sekali, maka kita dapat mendapatkan kuku dengan warna yang normal.

5. Cara merawat kuku dengan Bawang putih.
Bawang putih memiliki kandungan zat yang amat bermanfaat untuk menguatkan kuku. langkahnya, parut bawang putih sampai halus, lantas berikan pada kuku. tunggulah sebagian menit, sesudah itu bersihkan kuku. dapat juga dengan segera menggosokkan bawang putih pada kuku anda. kerjakanlah dengan teratur, maka kuku anda dapat makin kuat serta tidak rapuh.

6. Cara Merawat kuku dengan Campuran madu, telur, serta minyak zaitun.
Faedahnya yaitu untuk melembabkan serta melembutkan kuku. kita yang mempunyai kuku yang kering serta kurang nutrisi, pakai panduan ini. langkahnya, campur dua sendok makan madu serta minyak zaitun dalam panci. panaskan serta aduk sampai tercampur rata, lantas siapkan kocokan telur. campur adonan madu serta minyak zaitun dengan kocokan telur, berikan pada kuku dengan merata serta tunggulah 10 – 15 menit, lantas bersihkan kuku anda.

7. Minum susu serta mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan kalsium.
faedahnya untuk memperkuat kuku. layaknya makanan yang terbuat dari susu serta keju, ikan pari serta ikan sarden, kacang-kacangan serta biji-bijian, sayuran layaknya brokoli, kangkung, bayam dsb, buah layaknya apel merah, strawbery, pepaya, nanas, mangga, alpukat, anggur, manggis.
8. Minum air putih.
Di antara langkah gampang untuk memperindah serta menguatkan kuku dari dalam yaitu memperbanyak minum air putih. mengonsumsi air putih menolong supaya kuku tidak kering.

Nb. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga bermanfaat...
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger
-->