Cara Manjur Mengatasi Bau Mulut Tidak Sedap

Cara manjur mengatasi/mengobati Bau mulut yang tidak sedap. mempunyai bau mulut yang tidak sedap memang sangat menganggu percaya diri seseorang. apalagi saat berbincang dalam sebuah obrolan jangan-jangan lawan bicara kita akan kabur. yang lebih parah lagi jika orang yang mempunyai bau mulut tidak menyadari bahwa mulutnya itu Bau.
Kalau saat Puasa gini sich punya bau mulut wajar-wajar saja, ini kan Aroma bau Surga hehhehehe..
Jika Bau mulut ini sudah sangat mengganggu anda maka segeralah mencari solusi terbaik untuk mengusir bau mulut anda .
 Berikut ini 5 Cara jitu Mengatasi Bau Mulut Tidak Sedap :

1. Sikat dan floss lebih sering
Salah satu penyebab utama bau mulut adalah plak pada gigi yang menjadi tempat bersarangnya bakteri. Makanan yang tersisa di antara gigi menambah permasalahan tersebut. Setidaknya lakukan menyikat gigi minimal 2& kali dalam sehari. Atau akan lebih bagus jika setiap habis makan terus menyikat gigi. Tapi jangan berlebihan. Menyikat terlalu agresif dapat mengikis email gigi, membuat gigi Anda lebih rentan terhadap kerusakan.

2. Mengikis lidah Anda
Lapisan yang biasanya membentuk di lidah dapat menjadi tempat bersarangnya bakteri yang membuat bau busuk. Untuk menghilangkannya, sikat lembut lidah Anda dengan sikat gigi Anda. Beberapa orang menemukan bahwa sikat gigi terlalu besar tak mampu mencapai bagian belakang lidah. Dalam hal ini, cobalah pembersih lidah. Pencakar Lidah adalah alat penting dalam rutinitas perawatan kesehatan mulut yang tepat. Mereka dirancang khusus untuk menerapkan tekanan bahkan di seluruh permukaan daerah lidah, menghilangkan bakteri, sisa-sisa makanan, dan sel mati dengan  menyikat gigi saja tbelum cukup untuk dapat menghapus.

3. Hindari makanan yang membuat masam napas Anda
Bawang dan bawang putih adalah jenis makanan yang utama dalam membuat nafas yang tidak sedap. Sayangnya, menyikat setelah Anda makan bawang atau bawang putih tidak membantu. Zat yang mudah menguap yang dikandungnya membuat jalan mereka ke dalam aliran darah dan perjalanan ke paru-paru Anda, di mana Anda bernapas mereka. Satu-satunya cara untuk menghindari masalah ini adalah untuk menghindari makan bawang dan bawang putih, terutama sebelum acara-acara sosial atau bekerja ketika Anda khawatir tentang napas Anda.

4. Bilas mulut Anda
Membersihkan mulut Anda setelah makan dengan berkumur menggunakan air biasa mampu menyegarkan napas Anda dengan menghilangkan partikel makanan dan merangsang air liur. Anti-bakteri obat kumur dapat menambahkan perlindungan ekstra dengan mengurangi plak bakteri penyebab.

5. Menghentikan kebiasaan Merokok
Bau mulut hanyalah salah satu dari banyak alasan untuk tidak merokok. Merokok merusak jaringan gusi dan dan membuat noda gigi. Hal ini juga meningkatkan risiko kanker mulut. Berusahalah untuk menghentikan kebiasaan tersebut. Jika Anda perlu sedikit bantuan, anda bisa membuat janji untuk berbicara dengan dokter Anda tentang obat resep atau program berhenti merokok yang dapat membantu Anda menghentikan kebiasaan merokok.

Jika anda benar-benar mengaplikasikan 5 tips diatas masalah bau mulut anda akan segera terselesaikan. namun jika masih saja mengalami bau mulut segera periksa ke dokter karena bisa jadi fungsi hati anda terganggu, sehingga terjadi peninkatan produksi amoniax dalam organ anda.
Semoga bermanfaat dan tetap semangat !
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 UPHiL n RAGHieL by
Template by Ghibratz
Powered by Blogger